Jumat, 27 September 2013

Bisnis Pulsa Online

Bisnis Pulsa Online

Salah satu bisnis yang tidak memerlukan tempat atau space banyak adalah penjualan pulsa

Penjualan pulsa dapat dilakukan secara online, dan bila anda ingin menjadi "distributor" maka anda harus memiliki Perangkat Computer Portabel, sebagai alat bantu servernya. Dan untuk server ini harus terus menerus menyala selama 24 jam (sebaiknya) tetapi ada juga yang memakai jam kerja yaitu mulai jam 06.00-24.00 itu tergantung keingin anda mengelolanya.
Dan bila anda melakukan bisnis ini dan mengelola maka sebaiknya anda menempatkan orang sebagai tenaga pekerja yang memonitoring PC sebagai petugas yang menjaga kalau-kalau sampai ada troble (masalah) dan ini sebaiknya anda membagi menjadi 3 shift jam kerja dengan jam kerja masing-masing selama 8 jam kerja.

Berapa modal yang dibutuhkan sebagai penjual?
Bila anda menjalanka bisnis ini sebagai penjual, minimal anda memiliki deposit pulsa sebesar Rp.100 ribu, dan ini menurut ukuran bisnis terbilang sangat kecil. Karena sangat kecil bila anda menempatkan dana deposit pulsa sebesar Rp.100 ribu, minimal anda sudah memiliki keuntungan sebesar Rp.2 ribu saja.
Tapi bila anda melakukan transaksi penjualan dengan pecahan kecil seperti pulsa Rp.5 ribu berarti anda sudah memiliki keuntungan sebesar Rp.200/transaksi.
Lha ini kalau anda melakukan penjualan secara manual alias offline, kalau pemesanan melalui SMS gimana apa nggak perlu dihitung juga, atau samil usaha apa yang lainnya. Dan enaknya lagi bisnis ini bisa diparalel menjadi beberapa operatos penjualnya.
Kalau deposit Rp.100 ribu berarti anda memiliki profit sebesar Rp.200 x 19 transaksi
Keuntungan transaksi berbeda dari masing-masin provider, kalau anda deposit semakin besar tentu margin/ keuntungan juga semakin besar dan perputaran semakin tinggi yang semakin tinggi pula keuntungan.

Modal sebagai distributor berapa?
Untuk keuntungan distributor kita memiliki keuntungan jauh lebih besar
Karena itu distributor ada yang berani invesati saldo pulsa mulai dari Rp.5 juta sampai Rp.500 juta.
Tidak percaya...???
Berdasarkan pengamatan yang saya lakukan, dan ini bisa dibuktikan beberapa pelaku usaha ini memiliki penghasilan lebih dari lumayan. Dan ini sebenarnya dirahasiakan oleh para pelaku usaha ini.
Saya telah melihat detail transaksi dari beberapa pelaku bisnis ini, dan perputaran uangnya luar biasa bisa mencapai sehari omzet antara Rp.1 juta (modal kecil) dan Rp.200 juta. Uang ini adalah dalam bentuk saldo pulsa yang kita beli dari provider dalam jumlah besar atau glondongan (partai).
Dalam jangka waktu 6 bulan sampai 8 bulan, seorang pelaku Bisnis Pulsa Online minimal bisa ganti motor kelas atau ukuran kecil bisa beli Honda Revo sedangkan untuk ukuran sedang minimal bisa beli Daihatsu Zenia Type Standard.

Bagaimana prospek dimasa depannya?
Prospek Bisnis Pulsa Online, memiliki masa depan yang sangat cerah karena saat ini berdasarkan statistik penjualan pulsa, yang namanya pulsa pecahan Rp.5 ribu dalam beberap menit saja sudah habis apalagi bila ketemu dengan beberapa pengguna HP canggih yang sering melakukan Chatting atau BBMan, bahkan mereka yang selalu menjaga kontak dikalangan pelaku usaha juga anak-anak sekolah dan kuliahan..
Ditambah lagi dengan program PLN yaitu listrik pintar, sudah menggunakan pulsa jadi kebutuhan pulsa tidaka akan mati untuk beberaoa tahun kedepan nantinya. Karena program listrik pintar ini anda tidak isi pulsa berarti kegiatan anda pasti terganggu tentunya.

Link selanjutanya:
  • Format SMS
  • Pendaftaran
  • Rekening Bank
  • SMS Center
  • Pulsa untuk Listrik Pintar

Tidak ada komentar: