Selasa, 08 Oktober 2013

Bisnis Jilbab

Teman teman blogger
Tahukah anda bahwa bisnis yang memiliki potensi
Untuk maju dan berkembang adalah salah satunya bisnis "fashion"
Bisnis "fashion" ini memang ada yang tergantung dengan musim, juga tergantung dengan pemakainya

Bisnis Jilbab,
Salah satu bisnis yang memiliki potensi maju dan berkembang
Karena "Indonesia" merupakan salah satu negara yang memiliki penduduk mayoritas muslim maka, saya sangat yakin dan percaya sekali bahwa bisnis fashion terutama "fashion muslim" merupakan salah satu bisnis yang memiliki potensi sangat besar untuk maju.
Dengan data statistik yang ada peminat pakaian muslim, khususnya wanita memiliki pertambahan permintaan atas produk-produk pakaian jadi ini.
Beberapa "produk lokal" mulai merambah pasaran dunia, termasuk juga usaha yang namanya sebelum tidak terkenal saat ini sampai kewalahan memenuhi pesanan dari berbagai penjuru, kebutuhan baju-baju gamis, koko, jilbab, kerudung, mukena akan lebih meningkat lagi tatkala pada bulan-bulan Islam datang menjemput.

Beberapa pemilik produk juga menawarkan kerjasama dalam menjual produk-produknya
Dan beberapa "produk" yang menjual jilbab sukses dipasaran, terutama pasaran Indonesia dan juga luar negeri tentunya terutama dinegara-negara yang penduduknya muslim seperti Malaysia, Brunei, China, serta beberapa negara lainnya.
Informasi ini bukan untuk menyenangkan anda yang ingin berbisnis jilbab, ini memang kenyataan yang ada dalam beberapa tahun terakhir ini apalagi ditambah pada hari-hari kebesaran umat muslim baik di Indonesia maupun di manca negara


Tidak ada komentar: