Senin, 07 Oktober 2013

Kebenaran


"Orang yang BENAR tidak pernah sibuk mencari KEBENARAN.....
namun orang yang SALAH...selalu berusaha sekuat tenaga mencari PEMBENARAN"

Banyak orang yang mengerti ternyata tidaklah tahu makna hidup dan kehidupan, karena berbuat seperti orang yang tidak memiliki pendidikan.Mereka melakukan kegiatan dengan menggunakan kekuatan kekuasaan akhirnya jatuhnya menyakitkan.

Kehidupan seseorang itu dipengaruhi oleh apa yang dimakan dan yang dilakukan, karena semua temuan yang berkaitan dengan pribadi itu dipengaruhi dengan apa yang dipikirkannya itulah yang menjadi cermin kelakuan, makanya hanya orang munafik yang menjadi menjadi musuh Rasulullah yang mengerti apakah ia dapat diberikan tempat dalam perjalanan perjuangan Rasulullah, karena ia ingin melakukan kegiatan dengan cara pendekatan yang akhirnya menikam Rasul.....

Cara pandang seseorang tergantung isi hatinya, karena dihati tempat pahala dan dosa berpadu dan ia berpotensi untuk melakukan apa yang menjadi keinginan yang membawa pada kerusakan dan manfaatkan nafsu sebagai panglima atas perbuatannya. Semuanya menurut yang si empunya hati akan melakukan apa yang menjadi keinginan dan kemauan yang intinya menjadi masalah buat orang lain dan yang lainnya.

Islam, mengatakan bahwa sebenar-benarnya musuh yang paling berbahaya adalah orang munafik, karena ia seperti orang baik terhadap kita tetapi sesungguhnya mereka seperti ular berbisa yang membuat kita celaka. Untuk itu kita jangan sampai terperangkap dan tertipu oleh mulut manisnya yang berbisa yang membuat kita terpedaya, bahkan terlena diantara tanda-tandanya adalah manusia seperti ini omongannya tinggi bahkan seringkali membual dan membuat kita muak mendengar ocehannya.

Ciri ini akan tampak terlihat seorang yang mengerti apakah orangnya ini memiliki isi atau tidak bagi kita yang mengerti bahwa ini seringkali melakukan tindakan yang tidak terpuji bukan kurang terpuji karena memang memiliki sifatnya seekor binatang yang jorok dan akan selalu melakukan kecurangan, dan menjadi seperti tidak memiliki kemaluan yang dimiliki manusia yang bertuhan.

Semoga Tuhan senantiasa melindungi kita dari manusia yang seperti ini, dan kita selalu diberikan kesadaran serta kesabaran, Aamiin........

Medio, Oktober

Tidak ada komentar: