Sabtu, 03 Januari 2015

Kenduri Cinta

Kenduri Cinta adalah merupakan aplikasi dari kehidupan manusia dimana posisi anda layaknya menjadi cermin kelakuan atas perbuatannya. Karena dengan cinta kita bisa memberi banyak yg mana kita seringkali melakukan tindakan yang tidak terpuji karena lupa bahwa kita melakukan kegiatan yang tidak bersyukur atas perbuatannya, Allah memberikan semua kehidupan yang baik.

Kegiatan tentang "kenduri cinta" adalah berbagi hati dalam membangun kehidupan, dan memberikan motivasi tentang nilai spiritual yang terbaik.

Salah satu acaranya adalah berbagi hati membangun misi, yang dihadiri oleh berbagai kalangan dari kalangan bawah sampai kalangan atas ada semua disini. Ibadah yang selalu dilakukan oleh kebanyakan orang yaitu berkumpul bersama membahas berbagai

Ini bukan biasanya, tetapi tempat orang yang merasa bahwa kehidupan manusia seperti inilah yang membuat kita seringkali merasa kekurangan bahkan tidak memiliki sama sekali tidak pernah merasa kekurangan walaupun sudah berada dimana posisi saya dan anda adalah sama tidak ada bedanya. Walaupun diperkumpulan ini memiliki latar belakang yang berbeda tetapi sesungguhnya mereka seperti satu keluarga sehingga mereka menjadi layaknya saudara satu dengan yang lainnya.
Diantaranya mereka yang hadir dari berbagai macam kalangan seperti budayawan Sujiwo Tejo, Taufik Ismail, mantan ketua KPK, Cak Nun, dan   mereka memberikan ceramah nyanyi serta orasi.

Tidak ada komentar: